Senin, 09 September 2013

ANGRY BIRD BIRTHDAY CAKE FOR HANSYA

Orderan dari Mas Bowo, tetangga rumah. Kenal sama beliau karena saya 2 kali minta cetak kartu nama dan sticker Cake dan Cookies. Terus mas bowo nanya-nanya tentang kue, karena anaknya yang paling kecil mau ulang tahun di Bulan Maret dan suka sama Angry Bird.

Ngobrol panjang lebar, akhirnya diputuskan pesen cake bertingkat. Base cake nya Black forest dan dicover dengan Coklat ganache. Jangan Lupa figurin Angry Bird.


Waktu Kue udah jadi dan saya yang anter sendiri, istri beliau sempat nanya, "ini angry bird nya bisa dimakan?", saya bilang "Iya bisa, semuanya bisa dimakan kecuali kotak & pisaunya,hehee...". Si ibu langsung terkekeh-kekeh. dan nanya lagi "itu beneran ketapelnya bisa dimakan?". "iya ibu, itu dari gula, rasanya manis". Sepertinya nggak percaya.

Insya Allah hiasan kue (figurin atau bunga-bunga) buatan dapur Cake dan Cookies bisa dimakan, kecuali customer minta pake figurin/topper yang gak bisa dimakan.


Malemnya saya langsung di sms mas bowo, beliau bilang kalau kue nya enak banget, ludes udah abis nggak bersisa. Dan banyak yang nanya, kue nya pesan dimana? Hehee..."ayo mas di promosikan..."
Alhamdulillah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar