Rabu, 27 Februari 2013

Black & White Wedding Cupcake

Alhamdulillah Wa Syukurillah...project ke-3 saya berjalan dengan lancar.
Ini adalah wedding cupcake pertama saya. Yang pesan sahabat saya sendiri Yuristka (ingat : nulis namanya hrs ada huruf 'T' setelah huruf 'S') untuk nikahan beliau tanggal 23 Februari 2013 kemarin di Bandung.

Awalnya kika (panggilannya) udah contact dari bulan desember pengen wedding cake 3 susun. "Gak apa-apa deh pake Dummy steroform".
Tapi, berhubung nyonya tukang kue langsung jiperr mendengar wedding cake diberikanlah 'win-win solution'.  Eykeh jujur kl buat wedding cake *ku tak sanggup maakk...*


Akhirnya aku menawarkan diri kalau buat Wedding cupcake Insya Allah sanggup. Dan kika langsung menyetujui nya. Kita sempat diskusi via sms, telpon dan janjian ketemuan (uhuy..calon suami jg diajak).
Kika pengennya warna hitam putih (teteup ya say..hitam putih dari jaman SMP gak ilang-ilang juga). Diatas cupcake ada pita kecil warna hitam. Topper cake di cover fondant & pake figurin pengantin *krn msh newbie aku tawarkan pake patung pengantin, bukan dari fondant*


Alhamdulillah urusan desain sudah OK. Karena lokasi pesta di Bandung #skalian jalan-jalan ke bandung, yiiihhaaa....
Saya, suami & naya berangkat sebelum subuh dari Jakarta. Naya yang msh tidur langsung diangkut ke mobil.  Cupcake sudah dikotakin & di swirl buttercream, tinggal menambahkan fondant pita pas di gedung.

Saya sudah mewanti-wanti suami jangan terlalu ngebut di jalanan, Alhamdulillah jalanan lancar, sempet mampir sholat subuh di rest area. Dan sarapan pagi di Bandung. Nyampek bandung jam 7 pagi. Langsung menuju Gedung.


Sampe gedung, ketemu sama mama kika dulu *cipika-cipiki* udah lama banget gak ketemu. Terus set meja & siap-siap set cupcake di atas tier. Naya dikekep dulu sama ayah, untung nya dia anteng. Saya jadi bisa leluasa beberes cupcake.
Alhamdulillah sebelum akad jam 8 pagi cupcake udah rapi jali & beres. Tinggal di photo-photo. Sempet ketemu sama teman-teman SMP dan SMU dulu. Ceritanya sekalian Reunian.

Btw,,,
Happy wedding Kika & Ilham
Happily ever after ^_^
Mejeng sama si toddler yg blm mandi :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar