Kamis, 12 Juli 2012

Romantic cupcakes for Wife's Birthday

Alhamdulillah ini orderan hasil dari orderan intermilan cupcake yang kemarin. dan orderan dadakan juga.
Efek dari desi pesen cupcake & aku anter langsung, eh...ada temennya langsung pesen cupcake untuk ulang tahun istrinya di esok hari, katanya mau ngasih surprise. Aku dapat kabar pas masih di jalan di sms desi kl temennya mau pesen.

Cuma karena mendadak aku gak bisa & tetep aku tawarkan kl lusa nya Insya Allah bisa. Alhamdulillah beliau mau. Pesan dengan tema pink (warna kesukaan istri), ada tulisan "Happy Birthday Sayang", ada figurin suami & istri, ada emoticon kiss dan ada bunga.

Asli...aku gak kenal sama orang yang pesen, pas dianter kebetulan yang pesen lagi diluar kantor.
Semoga suka ya & semoga masih ada nuansa surprise nya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar