Kamis, 07 Juni 2012

Practise make perfect, Right??


Ini kue red velvet cake saya yang pertama, kalau sebelumnya saya buat dlm cup atau disebut cupcake. Kali ini saya mencoba membuat pake loyang bulat diameter 18 cm, buat 2 loyang. Jadi didalam cake yang dicover cheese frosting ada 2 kue dengan lapisannya adalah cheese frosting. Saya coba hias menggunakan spuit dan diberi buah cherry sebagai pemanis. karena masih newbie jadi hasilnya harap maklum ya, hehee...

Dua slice saya bawa ke kampus untuk dicobain, Alhamdulillah walaupun hiasannya masih berantakan tapi rasanya nggak berantakan. Kata temen kantor rasanya enak. Pas paduan kue dan cream nya. Dan berakhir dengan orderan salah satu teman kantor untuk ulang tahun adeknya 2 hari lagi. Mendadak bo'....tapi Alhamdulillah yah *dengan gaya khas syahrini*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar